a questions that made ​​me allergic

ada beberapa pertanyaan yang membuat saya enggan untuk menjawab. bahkan menjawab mendengarnya pun saya sudah males. salah satu nya adalah. mana pacar, kenapa ga punya pacar atau kapan menikah. menurut saya itu pertanyaan yg amat sangat tidak penting. mungkin pada awalnya itu adalah sebuah pertanyaan yang menunjukkan sifat care dan peduli. tapi kalo terus-terusan akan semakin annoying. mungkin itu juga sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat indonesia kita ini, yang lebih cenderung mau tau dan kepoin hal-hal tentang sesamanya.

dan yang kadang lebih membuat saya jengkel adalah pas mereka mojok-mojokin atau jodoh-jodohin saya dengan teman yang lain, entah temen kerja atau apapun itu. halloooo?? saya hargai niat baik kalian, tapi saya tipikal orang yang kalo saya suka maka saya akan bertindak duluan, tapi kalo tidak ya sama sekali tidak. jadi intinya tidak perlu repot-repot men cie cie in saya dengan yang lainnya karena itu malah hanya akan membuat saya semakin kesal.

saya bahagia dengan ke single an saya dan saya enjoy dan malah semakin enjoy. buat saya terkadang menjalin suatu hubungan dengan seseorang itu justru malah semakin akan memperumit keadaan dan menghalang-halangi jalan saya dan keinginan saya.

november yang habis-habisan

bulan ini saya benar-benar bangkrut. tidaaaaakkkk!!!!! saya benar-benar tidak bisa mengontrol pengeluaran saya dengan gaji yang berdigit lima koma alias belum tanggal lima udah koma. saya adalah pembelanja yang sangat impulsif!! bahkan bulan inipun saya tidak bisa menabung dan mengerem nafsu saya yang buas dalam berburu baju-baju lucu. walau bulan ini saya ga terlalu memfokuskan uang untuk berbelanja baju tapi lebih ke pengeluaran untuk bayar les & kebugaran dalam rangka membangun otak dan tubuh menjadi lebih yahud. tapi seenggaknya berasa banget bangkrutnya.

kalau keadaannya seperti ini terus gimana nasib saya? saya harus berubah dan mulai menabung sedikit demi sedikit. kapan saya bisa menjemput kamera, netbook dan sgala macam impian saya? semoga mulai bulan depan sudah bisa mulai menyisihkan untuk tabungan walau dimulai dulu dari kelas celengan. tapi perasaan kata-kata seperti ini sudah sering kali saya ucapkan tapi hasilnya tetap NOL. saya kembali lagi menjadi buas dan liar jika sudah dilepaskan ke pusat perbelanjaan.

 

Sifat Pelupa yang merepotkan….

yaaa saya punya sifat yg jujur bisa dibilang amat sangat merepotkan. yaitu. PELUPA!! bisa dibilang udah taraf ke pikun. seperti neni2. hiikksss…. dan baru-baru ini saya terkena imbasnya. saya kehilangan handphone karena saya lupa dimana saya naruhnya. ini udah kali keberapa saja saya kehilangan gadget penolong hidup era masa kini itu. jadiii ini bukan yang pertama kali saja. dan lebih parahnya saya benar-benar lupa kronologis tuh handphone bisa ilang. yasudahlah ikhlasin sajah. mungkin teman kecil saya itu bisa menemukan pemilik yang lebih care sama dia dan pemilik yang lebih membutuhkan dia. secara itu adalah second handphone saya yang jarang juga saya gunakan.

kadang saya merasa ngeri dengan sifat pelupa saya. karena ada banyak hal-hal kecil yang sudah saya lewatkan karena sifat pelupa ini. kadang suka mikir yang enggak-enggak. apa saya ada gejala penyakit Alzheimer *kebanyakan nonton drama #husshh skip jauh-jauh dari otak pikiran semacam itu. mungkin memang saya harus lebih mengorganisir dan membuat rapi perencanaan saja biar tidak berantakan dan kacau balau.

apa saya harus coba untuk minum ginkgo Biloba atau suplemen2 sejenis untuk memperkuat daya ingat?? mungkin harus saya coba!!

saya adalah pemimpi sejati,,,,

 

Saya adalah pemimpi sejati!!!!! apapun saya mimpikan. kadang ada yang saya kejar tapi kebanyakan saya skip hanya sebagai pemanis kehidupan. hehehe…. entah kenapa menurut saya bermimpi itu adalah hal yang sangat mengasyikkan. kita dibawa kealam yang ingin banget kita ada disana. dan kita menjelajahi segala apa yang selama ini kita gadang2.

Mari kita terus bermimpi dan wujudkan mimpiii itu menjadi kenyataan dalam hidup kita….

saya sudah merasa sangat stuck disini. tapi harus sabar,,,,,

saya sudah merasa sangat tidak nyaman disini. tapi kenapa saya masih belum berani untuk keluar dari comfort zone yg jelas-jelas sudah tidak comfort lagi. masih banyak sekali hal-hal yang saya takutkan. takut ini takut itu. saya masih merasa belum mempunyai cukup kemampuan untuk melakukan sesuatu yang baru. masih banyak bekal yang harus saya persiapkan. saya sudah mengalami gejala-gejala kalau saya mengalami gejala kebosanan yang sudah akut. contohnya:

  • bangun selalu kesiangan terus. saya masuk kantor jam 7 pagi, tapi saya selalu bangun jam 6.45 pagi. well i’m not a morning person, tapi harusnya ga separah itu.
  • saya selalu memakai baju kerja yang tidak di setrika. karena saya selalu kesiangan jadi saya tidak bisa menyiapkan segala sesuatu supaya rapi. bahkan untuk dandan pun saya seadanya.
  • dalam mengerjakan pekerjaan pun saya udah merasa amat sangat jenuh
yah masih banyak lagi gejala-gejala yang saya idap. tapi mungkin itu saja sudah cukup menggambarkan bagaimana saya sudah sangat bosan disini. yahh hanya perlu mengumpulkan keberanian supaya cepat keluar dari sini. FIGHTING!!!!!!!

awal bulan november yang tanpa tujuan…..

november, akhirnya telah lewat bulan november. dan saya masih dengan ketidak pastian tujuan mengenai masa depan. hanya jalani dan berusaha untuk apa yang akan terjadi nanti. masih dengan aktifitas gym dan belajar bahasa korea saya. belum ada tambahan aktifitas apapun. masih banyak dalam daftar things to do yang sudah menunggu untuk saya kerjakan. hanya sabar semoga satu persatu nantinya bisa di laksanakan. alon-alon sing penting klakon. saya yakin kerja dan usaha saya saat ini pasti akan membuahkan hasil yang nantinya akan saya panen kelak di kemudian hari. semoga saya selalu konsisten dan tidak jenuh untuk menyongsong masa depan. cheeeerrrsssss……

sssssttt… saya punya gebetan baruu!!

baru2 ni saya punya gebetan yg amat sangat menarik hati saya, yaaaaaahh tapi saya hanya membiarkan dia berstatus sebagai gebetan saja. yaapp… saya mendeklarasikan diri hanya menjadi secret admirer nya saja. saya ga ada usaha untuk menarik dan berkenalan dengan dia karena saya membiarkan semuanya seperti ini. mungkin bagi orang lain yang ga begitu tahu saya itu akan terasa sangat aneh dan apa enaknya memendam perasaan seperti itu. tapi bagi saya justru disitulah seninya. ngerasain jantung yg berdebar2 kalo ngliat dia, menunggu2 kedatangan dia di tempat fitness dan segala macam hal yang sudah lama tidak saya rasakan. seperti kembali menjadi AbeGE.

dia adalah orang satu tempat fitness dengan saya. saya adalah termasuk orang yg menyukai proses tapi cenderung mentok di hasil. jadi saya cukup senang hanya dengan cara ini. walau banyak teman2 saya yang gemes dengan tingkah polah saya, tapi saya sangat menikmati ini. dia jadi semacam penyemangat buat saya untuk tiap hari datang ke gym. saya gak terlalu takut dengan hasil di tolak kalo saya mengungkapkan perasaan saya ke dia. tapi lebih kepada dari dalam diri saya yg sangat pembosan. saya cenderung gagah 45 di awal2. letoy menuju pertengahan dan kering pas di akhiran.

jadi untuk saat ini cukup hanya seperti ini saja saya sudah sangat bahagia. well, we’ll let see nantinya akan seperti apa…..

Things To Do Before Quit part I

ada banyak hal yg berseliweran di kepala saya ini mengenai apa yang sudah saya rencanakan sebelum saya keluar dari kantor saya yang sekarang. sudah tiga tahun saya ngendon dikantor ini dan semakin lama aura membosankan semakin saya rasakan. saya gak banyak dapat hal baru dan menarik di kantor saya. mungkin karena posisi saya di perusahaan yang hanya karyawan rendahan saja jadi kerjaan saya hanya penuh dengan rutinitas yang membosankan.

Saya hanya tinggal mengumpulkan nyali yang banyak untuk bisa keluar dari comfort zone ini. semoga akhir tahun ini atau melencengnya tahun 2012 bisa segera terealisasi. Saya udah mengalami banyak gejala-gejala stress yg sering diderita oleh kaum urban ibukota. hehehe.. jadi saya harus segera mengumpulkan keberanian supaya semakin tidak terjebak di lingkaran stress yg terus merongrong ini.

disini saya mau tulis hal apa saja yang saya rencanakan

 

  • Lose ma weight ’till 38 Kg . Kemarin selama satu bulan saya sudah berhasil menurunkan berat badan dari 49 Kg ke 45 kg. tinggal turunin sekitar 7 kg lagi and it’s so hard for me. huhuhuhuu….sebenarnya saya tidak termasuk obesitas atau kategori gemuk sekali. cuman agak montok, semok dan sedikit bahenol aja. tapi jujur itu sangat mengganggu penampilan banget. dan saya memang agak2 sedikit terobsesi mau jadi seperti role model saya mbak Nicole Richie.
  • take a public speaking lessons.