laki-laki dalam imajinasi saya

ada beberapa figur laki-laki yang menghuni imajinasi saya. atau mungkin bisa dikata tipe saya. mari menyimak siapa saja yang masuk dalam daftar saya.

  • Rekti Yoewono dari The S.I.G.I.T

merupakan salah satu pentolan dari band indie kesukaan saya selain ERK. posisinya sebagai vokalis mungkin yang cukup menohok mata sehingga saya langsung menyukainya pas meliat perform dia. sudah lama mendengar lagu-lagu dan nama The S.I.G.I.T sekitar dari waktu masih kuliah dulu. pada dasarnya saya menyukai lelaki yang berjiwa bebas tapi tetap smart dan sepertinya dia cukup merepresentasikan hal tersebut.

  • Kang Dae Sung dari Big Bang
  • Nam Gung Min
  • Bae Soo Bin
Tinggalkan Balasan

