i have to choice

saya melepaskan tawaran kerja saya di BobaInc. saya belum bisa resign sekarang sedangkan tawaran kerjanya adalah besok senin. dan dikantor saya baru boleh mengijinkan saya untuk resign akhir bulan nanti sampai dapat pengganti saya. yaaapp mungkin belum rejeki dan pasti akan ada rejeki lain yang lebih bagus menanti. seenggaknya saya setelah resign mungkin masih bisa menikmati hari-hari libur seperti pengangguran. saya mau liburan dulu. keliling jawa mungkin. selepas dari kantor ini saya mau langsung pulang dulu bertemu ibunda tercinta dan meminta restu serta doa dan bermanja-manja ria. hal yang hampir nihil untuk saya lakukan karena saya baru bisa berjumpa beliau hanya setahun sekali. semoga lancar-lancar dan terlaksana seperti rencana….

Tinggalkan Balasan

