saya takut komitmen dan benci hubungan yang rumit

Entah karena memang belum menemukan orang yang cocok atau itu memang penyakit bawaan yang saya bawa dari lahir.tapi saya memang pembosan akut, penyuka kebebasan, paling takut berkomitmen apalagi terjebak dalam situasi hubungan yang rumit. sebisa mungkin saya sangat menghindari hal-hal tersebut.

saya bukanlah tipe perempuan yang terlalu menuntut laki-laki. bahkan jika mungkin pada suatu hari saya terjebak dalam situasi saya tidur dengan pria entah karena saya mabuk atau saya menginginkan nya saya tidak akan mungkin mengejar-ngejar pria tersebut lalu mengekor untuk meminta kejelasan hubungan. akan saya anggap bahwa itu adalah hadiah dari tuhan dalam semalam. hehe.

kriteria saya mengenai laki-laki lumayan rumit. saya bukan pemuja laki-laki tampan walau sedikit kagum juga dengan laki-laki kaya. hehehe. gak muna lah booo siapa perempuan yang gak happy di hadiahin benda-benda mewah yaa. tapi saya ga terlalu menomor satukan hal tersebut. istilahnya bukan menjadi acuan utama lah dalam kriteria saya mencari pria. saya amat sangat tergila-gila dengan pria yang cool. keren kalii yaa istilah umumnya. dari saya melihat pria tersebut dalam satu kejap pandangan say asudah tahu kalau pria itu keren. dan pastinya harus smart. saya tidak mentolerir sedikitpun kebodohan atau kekuperan dari laki-laki. bisa langsung ambil jalan seribu kalau saya menemukan pria yang hal sepele pun dia tidak tahu.

keren disini dalam artian saya adalah bukan keren tampilan luarnya seperti anak-anak gaul jaman sekarang. keren dalam artian smart, rajin, punya inisiatif dan lebih cenderung ke bad boy.

Tinggalkan Balasan

