saya harus mulai membuat skala prioritas untuk masa depan saya,,,

otak saya terlalu penuh dengan keinginan dan imajinasi liar. saya harus mulai membuat skala prioritas kalau tidak mau itu menjadi boomerang buat saya kelak. harsu dimulai dari apa yang nenurut saya penting.

  • saya mau kuliah lagi, dan itu amat sangat penting untuk jalan saya kedepan nya nanti. kuliah di jakarta atau di jogja?
  • jurusan apa yang mau saya ambil? sastra korea, sastra inggris atau kuliner??
  • saya mau tinggal dimana? jakarta, yogyakarta?
  • saya ingin belajar yoga, belajar tari tradisional dan belajar belly dance
  • saya ingin belajar baking secara profesional
  • saya ingin belajar fotografi
  • saya ingin belajar bahasa prancis, jepang dan arab

masih banyak lagi dari list saya yang saya ingin kerjakan. semoga bisa terurai satu-satu dan semua terlaksana. semoga dikasih umur yang panjang dan tentunya rezeki yang melimpah dari Alloh untuk melakukan semua itu yang tentunya butuh dana yang tidak sedikiit. 🙂

Tinggalkan Balasan

