Too many things i wanna do!

sepertinya saya terlahir dengan kekuatan super dan imajinasi liar yang diambang batas rata-rata orang normal kebanyakan. yaa saya punya problem dengan tidak bisa hanya fokus dengan satu hal saja. rasanya semuuuuaaaaaa hal yang ada di dunia ini ingin saya kerjakan. siighhh,,, seandainya saya punya kloningan. alangkah bahagianyaa…..

setelah resign dari kantor saya ini banyak sekali hal yang ingin saya lakukan. saya masih belum banyak memiliki kemampuan apapun di dunia ini. masih banyak hal yang harus saya pelajari. pertama adalah saya mau mulai kuliah lagi. dan jurusan yang mau saya ambil akhirnya jatuh ke sastra inggris, setelah sekian lama bergulat dengan pilihan-pilihan jurusan yang rasa-rasanya mau saya ambil semua.

dan juga harus mendapatkan ganti pekerjaan secepatnya juga. mulai belajar baking dan fotografi. ingin bekerj adi bidang food & beverage. mencoba belajar tari dan seni karawitan tradisional jawa. mengasah bahasa korea saya supaya makin cihuy, belajar bahasa jepang, arab dan kalau mampu saya tambah bahasa prancis.

terdengar agak kemaruk dan lebay. tapi itulah saya. saya yang dengan keinginan segudang berusaha mewujudkan mati-matian seluruh mimpi-mimpi dan keinginan saya.

Tinggalkan Balasan

