Finally, i quit from my ‘comfort zone’

Yaapp, today 2012-05-09 saya resmi mengajukan surat pengunduran diri ke kantor saya. sudah lama sekalii rasanyaa menjadi bagian dari perusahaan ini dan 5 tahun berlalu dengan tanpa terasa. terasa lumayan berat mengingat sudah seperti keluarga dengan teman-teman yang disini. tapi saya harus. yaa ini sebuah keharusan untuk menentukan masa depan saya yang kadang saya nilai masih abu-abu tapi saya yakin dengan kenekatan saya. ini adalah awal dari peperangan saya. semoga halangan dan rintangan kedepannya nanti akan bisa semakin menempa dan membentuk saya menjadi lebih dewasa. terimakasih selama inii teman-teman saya. berdoa dan selalu berharap yang terbaik untuk kalian dan juga diri saya sendiri.

Tinggalkan Balasan

