Sifat Pelupa yang merepotkan….

yaaa saya punya sifat yg jujur bisa dibilang amat sangat merepotkan. yaitu. PELUPA!! bisa dibilang udah taraf ke pikun. seperti neni2. hiikksss…. dan baru-baru ini saya terkena imbasnya. saya kehilangan handphone karena saya lupa dimana saya naruhnya. ini udah kali keberapa saja saya kehilangan gadget penolong hidup era masa kini itu. jadiii ini bukan yang pertama kali saja. dan lebih parahnya saya benar-benar lupa kronologis tuh handphone bisa ilang. yasudahlah ikhlasin sajah. mungkin teman kecil saya itu bisa menemukan pemilik yang lebih care sama dia dan pemilik yang lebih membutuhkan dia. secara itu adalah second handphone saya yang jarang juga saya gunakan.

kadang saya merasa ngeri dengan sifat pelupa saya. karena ada banyak hal-hal kecil yang sudah saya lewatkan karena sifat pelupa ini. kadang suka mikir yang enggak-enggak. apa saya ada gejala penyakit Alzheimer *kebanyakan nonton drama #husshh skip jauh-jauh dari otak pikiran semacam itu. mungkin memang saya harus lebih mengorganisir dan membuat rapi perencanaan saja biar tidak berantakan dan kacau balau.

apa saya harus coba untuk minum ginkgo Biloba atau suplemen2 sejenis untuk memperkuat daya ingat?? mungkin harus saya coba!!

Tinggalkan Balasan

