november yang habis-habisan

bulan ini saya benar-benar bangkrut. tidaaaaakkkk!!!!! saya benar-benar tidak bisa mengontrol pengeluaran saya dengan gaji yang berdigit lima koma alias belum tanggal lima udah koma. saya adalah pembelanja yang sangat impulsif!! bahkan bulan inipun saya tidak bisa menabung dan mengerem nafsu saya yang buas dalam berburu baju-baju lucu. walau bulan ini saya ga terlalu memfokuskan uang untuk berbelanja baju tapi lebih ke pengeluaran untuk bayar les & kebugaran dalam rangka membangun otak dan tubuh menjadi lebih yahud. tapi seenggaknya berasa banget bangkrutnya.

kalau keadaannya seperti ini terus gimana nasib saya? saya harus berubah dan mulai menabung sedikit demi sedikit. kapan saya bisa menjemput kamera, netbook dan sgala macam impian saya? semoga mulai bulan depan sudah bisa mulai menyisihkan untuk tabungan walau dimulai dulu dari kelas celengan. tapi perasaan kata-kata seperti ini sudah sering kali saya ucapkan tapi hasilnya tetap NOL. saya kembali lagi menjadi buas dan liar jika sudah dilepaskan ke pusat perbelanjaan.

 

Tinggalkan Balasan

