part of ma passion II (Language)

salah satu ketertarikan saya adalah dalam bidang bahasa. saya suka tertarik untuk belajar bahasa dari suku lain di indonesia yang banyak sekalii sampai belajar bahasa dari negara lain. dan negara yang menarik minat saya adala KOREA.

YAPP!!! Kenapa KOREA?? berawal dari ketidaksengajaan saya menonton drama korea di tetangga depan kosan saya yg berjudul Secret Garden saya jadi tergila2 dengan korea dan mulai belajar untuk mempelajari budaya dan bahasa dari negeri ginseng tersebut. dan sekarang sudah jalan 3 bulan saya belajar secara private.

daan saya benar-benar menemukan sesuatu yang amat sangat menarik minat saya disini. biasanya saya adalah orang yang sangat pembosan dan cenderung anget di awal, mlempen di pertengahan dan buyarr di akhir. yaahh itu lah saya. tapi disini saya sama sekali belum menemukan kebosanan apa rasa semacam itu. yang ada saya malah semakin cinta dan cintaaa dengan segala kebudayaan korea.

FYI saya sekarang masih bekerja di perusahaan korea dan itu sudah jalan hampir 4 tahun tapi entah kenapa saya baru tergerak hati untuk suka dengan korea sekarang2 ini. dulu saya jangankan suka tertarik saja sama sekali enggak. tapi ya gara-gara drama Secret Garden yang saya tonton itu saya jadi tergila-gila dengan korea. daan saya benar-benar berharap suatu saat nanti saya bisa singgah di negara tersebut. apa malah tinggal disana? kerja disana dan menikahi orang sana?? halah sudahlah saya menulisnya daripada saya semakin ngacau menceracau gak jelas. 안녕!!!!

Tinggalkan Balasan

