sssssttt… saya punya gebetan baruu!!

baru2 ni saya punya gebetan yg amat sangat menarik hati saya, yaaaaaahh tapi saya hanya membiarkan dia berstatus sebagai gebetan saja. yaapp… saya mendeklarasikan diri hanya menjadi secret admirer nya saja. saya ga ada usaha untuk menarik dan berkenalan dengan dia karena saya membiarkan semuanya seperti ini. mungkin bagi orang lain yang ga begitu tahu saya itu akan terasa sangat aneh dan apa enaknya memendam perasaan seperti itu. tapi bagi saya justru disitulah seninya. ngerasain jantung yg berdebar2 kalo ngliat dia, menunggu2 kedatangan dia di tempat fitness dan segala macam hal yang sudah lama tidak saya rasakan. seperti kembali menjadi AbeGE.

dia adalah orang satu tempat fitness dengan saya. saya adalah termasuk orang yg menyukai proses tapi cenderung mentok di hasil. jadi saya cukup senang hanya dengan cara ini. walau banyak teman2 saya yang gemes dengan tingkah polah saya, tapi saya sangat menikmati ini. dia jadi semacam penyemangat buat saya untuk tiap hari datang ke gym. saya gak terlalu takut dengan hasil di tolak kalo saya mengungkapkan perasaan saya ke dia. tapi lebih kepada dari dalam diri saya yg sangat pembosan. saya cenderung gagah 45 di awal2. letoy menuju pertengahan dan kering pas di akhiran.

jadi untuk saat ini cukup hanya seperti ini saja saya sudah sangat bahagia. well, we’ll let see nantinya akan seperti apa…..

Tinggalkan Balasan

