saya sudah merasa sangat stuck disini. tapi harus sabar,,,,,

saya sudah merasa sangat tidak nyaman disini. tapi kenapa saya masih belum berani untuk keluar dari comfort zone yg jelas-jelas sudah tidak comfort lagi. masih banyak sekali hal-hal yang saya takutkan. takut ini takut itu. saya masih merasa belum mempunyai cukup kemampuan untuk melakukan sesuatu yang baru. masih banyak bekal yang harus saya persiapkan. saya sudah mengalami gejala-gejala kalau saya mengalami gejala kebosanan yang sudah akut. contohnya:

  • bangun selalu kesiangan terus. saya masuk kantor jam 7 pagi, tapi saya selalu bangun jam 6.45 pagi. well i’m not a morning person, tapi harusnya ga separah itu.
  • saya selalu memakai baju kerja yang tidak di setrika. karena saya selalu kesiangan jadi saya tidak bisa menyiapkan segala sesuatu supaya rapi. bahkan untuk dandan pun saya seadanya.
  • dalam mengerjakan pekerjaan pun saya udah merasa amat sangat jenuh
yah masih banyak lagi gejala-gejala yang saya idap. tapi mungkin itu saja sudah cukup menggambarkan bagaimana saya sudah sangat bosan disini. yahh hanya perlu mengumpulkan keberanian supaya cepat keluar dari sini. FIGHTING!!!!!!!
Tinggalkan Balasan

