Pengorbanan untuk sebuah perubahan…..

saat ini saya sedang sibuk2nya menyemangati diri sendiri untuk mengejar semua waktu yg sudah tertinggal. waktu yang selama ini saya gunakan hanya untuk main2 dan segala hal remeh temeh yg tidak serius. banyak hal yang harus saya korbankan. dari segi materi, waktu dan sebagainya. tapi saya yakin semuanya nanti akan mambuahkan hasil yang menakjubkan.

saya ingin berubah tidak hanya menjadi deedee yang serba abu2. serba ga jelas di bagian manapun, saya ga mau jadi orang yang seperti itu sampai saya tua nanti. saya mau jadi orang yg bisa membanggakan keluarga dan diri saya sendiri nantinya.bicara memang selalu lebih mudah maka dari itu saya berjuang dengan penuh amat sangat untuk melawan kemalasan yg selalu datang dalam diri saya. semoga saya bisa. ada banyak sekali hal2 yang ingin saya lakukan dalam setahun ini. Semoga Alloh selalu menemani saya dalam setiap langkah saya. SEMANGAT!!!!

Tinggalkan Balasan

