awal bulan november yang tanpa tujuan…..

november, akhirnya telah lewat bulan november. dan saya masih dengan ketidak pastian tujuan mengenai masa depan. hanya jalani dan berusaha untuk apa yang akan terjadi nanti. masih dengan aktifitas gym dan belajar bahasa korea saya. belum ada tambahan aktifitas apapun. masih banyak dalam daftar things to do yang sudah menunggu untuk saya kerjakan. hanya sabar semoga satu persatu nantinya bisa di laksanakan. alon-alon sing penting klakon. saya yakin kerja dan usaha saya saat ini pasti akan membuahkan hasil yang nantinya akan saya panen kelak di kemudian hari. semoga saya selalu konsisten dan tidak jenuh untuk menyongsong masa depan. cheeeerrrsssss……

Tinggalkan Balasan

