UnCommitment Virus

Saya rasa, saya sudah terjangkiti virus Uncommitment ini dari sejak lahir. Saya adalah orang yg sangat plin plan dalam segala hal. Terlebih dalam soal Asmara. kata-kata Commitment menjadi sebuah kata yg sangat menakutkan dan sebisa mungkin saya hindari. Saya benar-benar adalah tipe pembosan dan cenderung penasaran. Penasaran sama apa yang sedang saya suka, dan berusaha dengan segala macam cara apapun untuk mendapatkan apa yg saya inginkan sesusah apapun itu. tapi setelah saya mendapatkannya maka akan dengan sangat mudah segera saya buang. mungkin saya lebih menikmati prosesnya di banding hasilnya. jadi jangan heran kalo saya  suka sama seseorang dan mati-matian ngejar orang itu sampai setahun, ketika saya sudah berhasil berpacaran dengan orang tersebut tidak lebih dari satu bulan saya sudah bosan dan berusaha untuk membuangnya dengan segala macam alasan.

Saya sudah berusaha merubah kebiasaan buruk ini dengan tidak buru-buru berpacaran tapi hasilnya tetap saja NOL BESAR.Saya berusaha untuk mengenal lebih baik dulu sebelum memutuskan untuk berpacaran tapi tetap saja usaha saya sia-sia. tetap saya yg lebih memilih untuk kabur ninggalin duluan.

Saya juga termasuk tipe orang yg mudah jatuh hati sama orang. saya pernah mengalami LOVE FIRST AT THE SIGHT  selama hidup saya ini mungkin lebih dr 5 kali. entah sampai kapan saya mulai bisa maintenance hati saya ini supaya bisa lebih teratur. apalagi mengingat umur saya yang sudah tidak remaja lagi……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s