Things To Do Before Quit part I

ada banyak hal yg berseliweran di kepala saya ini mengenai apa yang sudah saya rencanakan sebelum saya keluar dari kantor saya yang sekarang. sudah tiga tahun saya ngendon dikantor ini dan semakin lama aura membosankan semakin saya rasakan. saya gak banyak dapat hal baru dan menarik di kantor saya. mungkin karena posisi saya di perusahaan yang hanya karyawan rendahan saja jadi kerjaan saya hanya penuh dengan rutinitas yang membosankan.

Saya hanya tinggal mengumpulkan nyali yang banyak untuk bisa keluar dari comfort zone ini. semoga akhir tahun ini atau melencengnya tahun 2012 bisa segera terealisasi. Saya udah mengalami banyak gejala-gejala stress yg sering diderita oleh kaum urban ibukota. hehehe.. jadi saya harus segera mengumpulkan keberanian supaya semakin tidak terjebak di lingkaran stress yg terus merongrong ini.

disini saya mau tulis hal apa saja yang saya rencanakan

 

  • Lose ma weight ’till 38 Kg . Kemarin selama satu bulan saya sudah berhasil menurunkan berat badan dari 49 Kg ke 45 kg. tinggal turunin sekitar 7 kg lagi and it’s so hard for me. huhuhuhuu….sebenarnya saya tidak termasuk obesitas atau kategori gemuk sekali. cuman agak montok, semok dan sedikit bahenol aja. tapi jujur itu sangat mengganggu penampilan banget. dan saya memang agak2 sedikit terobsesi mau jadi seperti role model saya mbak Nicole Richie.
  • take a public speaking lessons.

 

Tinggalkan Balasan

