Akhirnya Burung itu Telah menemukan Sangkarnya (?)

Yaap judulnya terdengar sumbang dan anehh…. ini berawal dr beberapa hari yang lalu saya secara tidak sengaja buka Facebook. dan pas langsung di halaman home Facebooknya Jeng Jeng… terpampanglah wajah yg amat sangat familiar buat Saya atau mungkin juga buat kawula muda indonesia pencinta musik2 yg mendayu2 garapan label2 tanah air. Yaapp karena dia adalah salah satu Gitaris dr band tanah air yg namanya sedang meroket akhir2 ini. yg bikin saya lumayan agak kaget sii buka karena muka nya dia, tapi karena adalah pose dan suasana foto saat itu. Yaaakk ternyata dia sedang melakukan sebuah foto prewednya yang berarti dia akan segera menuju ke jenjang pernikahan. What a surprise???? Saya bener2 terkejut. whoooaaaaa akhirnya seperti judul saya diatas, mungkin dia sudah menemukan seseorang yg cocok sampai dia memutuskan untuk MENIKAH. Saya bkn huruf gede2 untuk kata menikah karena saya tahu banget dia….

Yaaapp Saya pernah punya kenangan hubungan yg lumayan manis bersama dia, walau hanya singkat dan sekejap. dulu waktu masih sama saya, saya gak tau berapa perempuan saja yg dipacari sama dia. tapi saya ga ambil pusing juga, karena waktu itu saya termasuk tipikal orang yg tidak suka komitmen dan lebih ke fun aja untuk relationship. dan sampe sekarangpun masih seperti itu.#wooii inget umur wooii….

Saya termasuk orang yg sangat takut dengan apa yg disebut komitmen, pacaran, pernikahan atau sejenisnya yg seperti itulah. daaan Saya hanya bisa tersenyum dan ikut bahagia untuk apa yg sedang di alami oleh seseorang tersebut. Hanya bisa bilang selamat dan semoga berbahagiaa…

Dia sebenarnya orang yang baik, dan untuk urusan komitmen sepertinya dia lebih baik daripada saya. entah mungkin waktu itu dia memang masih mencari2 yg terbaik menurut dia atau bagaimana saya gak tau. atau mungkin waktu itu dia masih terjebak kedalam euforia dunia hiburan yg waktu itu atau mungkin sampai sekarang masih berlaku, bahwa ANAK BAND GAK KEREN KALAU PACARNYA CUMAN SATU. hehehehe,,, maaf buat yg tersinggung dan tidak berkenan dengan kata2 saya, tapi itulah yg saya alami selama saya menjalani hubungan dengan musisi.

Saya gak cuman sekali menjalin hubungan dengan musisi, bahkan bisa dibilang berkali2 ataupun selalu anak band. sampai2 teman2 saya selalu bilang mungkin saya sudah kena kutukan anak band karena tiap pacaran ataupun dekat selalu dr komunitas mereka. dan bisa dibilang selama saya berhubungan dengan mereka bisa dipastikan saya bukanlah satu2nya  perempuan yg singgah di hati mereka. walaupun ada juga yg waktu menjalin hubungan hanya sama saya saja tanpa embel2 wanita lain. tapi itu hanya sedikit saja.

sebenranya gak banyak yang mau saya omongin disini. dan juga ga bermaksud untuk menjelek2an musisi. Saya hanya mau berbagi kalau ex-partner saya akhirnya sudah menemukan jalannya untuk menikah. dan saya hanya bisa berkata SELAMAT BERBAHAGIA… Have A Blessing Marriage, Heaven on Earth……..

Tinggalkan Balasan

