Korean Fever Attack

YYuuuuuuuuuuuuuuuuuuppppp gw sedang terkena syndrome korea, hallyu wave, korean fever, korean attack, dimabok korea, ato apalah istilah yg bisa menggambarkannya. pokoknyaaa, YUUUPPP, definitely I’m Fallin deep down sama negara Ginseng ituu. Banyak yang nanya kemana ajaa looooo?? baru2 sekarang demam2nyaa? hahaha,,,, pertanyaan yg amat sangat wajar sii sebenarnya, karena selama 3 tahun gw kerja di perusahaan korea, banyak bergaul sama orang korea (halah aposeeee) kenapa baru sekarang gw bener2 terbuka matanya buat suka sama korean culture.

Hahaha,,, sebenarnya gw sudah menunjukkan minat untuk negara itu dari lama, cuman berhubung karena ada masalah personal, yg membuat gw benci sebenci bencinya sama yg namanya Korea. *halah mulai deh lebaynya.  yaapp, penyebabnya adalah dulu kepala bagian di tempat gw kerja sampai sekarang ini suukaaa banget nyari gara2 sama gw. apa aja selalu salah dimata diaa. sampai gw terlihat banget seperti pandir dan keledaiii di kantor iniiii. huuufffffhh… *narik napas panjang2, pokoknya sarap banget dahh tuu atasan gw. untung sekarang diana udah out dr kantor cyiiinn,,,,

daaaan sejak itu gw bertekad untuk bisa bahasa korea deh seenggak2nya biar gw bisa nguping mreka tuh lagi ngomongin apa’an aja siih. hihihihi. tapi berhubung sifat gw yg moody akhirnya cuman tinggal cita2 saja, yasudahlah lupa itu semua mau belajar tentang koreaa.

Sampai pada awal 2011, ada tetangga kosan gw yg ngenalin gw sama drama korea yg judulnya SECRET GARDEN. naahhh dr situu laahh, macan yg sudah sekian lama tertidur bangun kembaliii. gw jadi addict sama segala sesuatu yg berbau korea. sampai2 gw ambil les private bahasa korea segala, dan itu masih berjalan sampai sekarang. Bos gw sampai nanya kenapa baru2 sekarang gw suka sama hallyu wave. haha, gw cuman cengar cengir ajah jawabnya.

awalnya temen2 gw cuman berpikir, halah paling juga sebulan dua bulan udahan tuuh demamnya, secara gw orangnya tipikal bosenannnn banget sama segala hal apapuunn. tapi ternyata masih fine2 aja sampaii sekarang, dan sepertinya makinn menjadiii.

gw suka inget duluuuuu kalo ngliat kelakuan adiknya temen gw, yg Kpopers sejati suka geleng2 ga percaya. cowo2 model begitu digilaiinn. but NOW, ini terjadi padakuu. *huuffhhhh* dulu gw suka banget ngledek2in adeknya temen gw ampe ngakak2. hahaha. sekarang gw ikut kedalam euforiaa pemuja Kpop.

satu pelajaran yg bisa diambil adalaaaaahhh, jangan terlalu benci pada sesuatu hal hanya karena satu faktor. hahahaha….

 

Finally sampai disini ajah ahhh, jari dah pegel2 dan bingung mau nulis apalagiii……

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s